Rabu, 28 Oktober 2009

Canon Digital IXUS


Abadikan Kegembiraan Anda Dengan IXUS Generasi Terbaru


Perkembangan tren kamera digital dewasa ini tidak lagi terbatas hanya pada teknologi dan fitur, tetapi juga telah berevolusi dari segi bentuk dan desain. Saat ini kamera digital tidak lagi hanya dipandang sebagai alat untuk mengabadikan momen sehari-hari namun juga telah menjadi penunjang gaya hidup & penampilan para penggunanya. Canon Digital IXUS yang telah dikenal di seluruh dunia tidak mau lengah dalam menanggapi fenomena ini. Generasi terbaru Canon IXUS diluncurkan dengan mengetengahkan desain dan warnanya yang trendi dan berani yang dapat disesuaikan dengan karakter dan imajinasi masyarakat modern di era digital ini. Deretan terbaru Canon IXUS adalah IXUS 990 IS, 110 IS, 100 IS dan 95 IS. Seperti seri IXUS sebelumnya, dengan desain yang begitu unik dan trendi pun Canon tetap mempertahankan kualitas hasil foto primanya, salah satunya dengan menanamkan prosesor terbaru DIGIC 4 ke dalam kamera-kamera Canon IXUS terbarunya.

Seperti seri Canon IXUS sebelumnya, jajaran kamera Digital IXUS terbaru ini juga memiliki kualitas optik terbaik untuk kelas kamera slim, berkat penggunaan Linear Lens System. Dengan sistem ini lensa tidak mengalami pergeseran sumbu saat dihidupkan dan dimatikan sehingga kualitas gambar tetap presisi, jernih, dan tajam, ”ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon –Datascrip.

Peningkatan teknologi pada kamera seri terbaru ini dapat ditemukan pada respon kecepatan tombol kamera dan fitur deteksi wajah seketika. Keunggulan ini didukung oleh teknologi Continuous Servo AF yang dapat mendeteksi objek bergerak dengan hasil tangkapan gambar sejernih kristal. Teknologi lain seperti Face Self-timer memungkinkan kamera memotret sendiri saat terdeteksi wajah pada area foto. Selain itu teknologi Intelligent Contrast Correction juga membantu memperbaiki pencahayaan hasil gambar dengan mengisi cahaya pada area gelap objek pada saat backlit atau ketika objek kelebihan cahaya selama dan setelah pemotretan.

Empat seri terbaru IXUS; 990 IS, 110 IS, 100 IS dan 95 IS didukung teknologi terbaru Auto Shooting Mode dan Scene Detection yang akan menentukan pengaturan kamera berdasarkan objek gambar yang dibidik. Perpaduan antara Face Detect AF dan AiAF (Artificial Intelligent Auto Focus) akan menentukan sistem auto-focus yang digunakan ketika ada atau tidak ada orang dalam bidikan kamera

Pengoperasian kamera-kamera Canon IXUS terbaru ini cukup mudah dan menyenangkan. IXUS 990 IS dan 110 IS dilengkapi dengan Active Display – cukup dimiringkan dan digoyangkan ke kanan atau ke kiri untuk melihat foto satu ke foto lainnya. Keunggulan lain deretan kamera ini adalah Hi-Definition Movie Recording yang dilengkapi dengan konektivitas HDMI yang terdapat dalam IXUS 990 IS, 110 IS dan 100 IS.



Canon Digital IXUS 990 IS – The Telephoto IXUS with A Creative Twist
Bagi anda yang sangat mengidolakan fitur zoom sebuah kamera, IXUS 990 IS dilengkapi dengan 5x optical zoom dengan 37-185mm lensa Optical Image Stabilizer (OIS). Kamera ini juga dilengkapi dengan Active Display, Servo AF, Zoom Blur, Creative Light Effects dan 3.0” PureColor II LCD display.


Canon Digital IXUS 110 ISWide-Angled Flexibility
Kamera ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan gambar besar. Dilengkapi dengan 4x optical zoom dengan lensa wide-angle 28mm, IXUS 110 mampu menangkap gambar pemandangan dengan hasil yang menakjubkan. Fitur HD Movie yang mampu merekam ini, dilengkapi dengan 2.8” PureColor II LCD Active Display. Warna gold dan silver yang elegan atau warna pink dan biru yang ceria, tersedia untuk produk ini.



Canon Digital IXUS 100 ISThe Slimest IXUS Ever
Kamera IXUS 100 IS yang cantik ini adalah kamera seri IXUS paling tipis dengan tebal 18.4mm. Meskipun tipis, kamera ini memiliki 3x optical zoom dengan Optical Image Stabilizer dan layar LCD 2.5” PureColor II. Kamera ini tersedia dengan warna gold, silver, hitam dan warna merah berani.


Canon Digital IXUS 95 ISEasy, Comfortable Photography in Living Color
Dilapisi dengan alumunium murni dan lekukan desain yang menarik, IXUS 95 IS nyaman untuk digenggam. Tampilan kamera ini juga cantik dengan enam warna menarik; silver, abu-abu, hijau, pink, orang dan biru. Kamera ini mengusung sensor beresolusi 10 megapixel, 3x optical zoom dengan Optical Image Stabilizer dan 2.5” PureColor LCD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar